--> Translate Novel; Baby Sister | Fragmen Ilmiah

Himpunan Makalah, Skripsi, dan Jurnal

Total Tayangan Halaman

17/01/19

Translate Novel; Baby Sister

| 17/01/19






Introduction
Mereka adalah pasangan jahat,’kata nyonya grose,’ tetapi apa yang mereka lakukan sekarang? Mereka mati. “mereka masih disini.. mereka dapat mengambil miles dan flora dari kami!’ seorang wanita mudah datang kerumah pedesaan besar untuk mengajar dua anak kecil. Ini adalah pekerjaan pertamanya dan dia sendirian dengan pengurus rumah tangga ,nyonya grose.hal-hal aneh mulai terjadi. Dia melihat seorang pria di atap rumah, dan seorang wanita di tepi danau,berpakaian hitam. Pria dan wanita sudah mati ,jadi ini adalah hantu mereka.apa yang mereka inginkan ?siuapa yang mereka cari? Dan mengapa?sebuah klisah mengerikan tentang ketakutan dan bahaya dimulai.
Anak-anak itu cantik,apakah meraka baik?bisakah pengasuh baru membantu ana-anak?ataukah hantu-hantu peter Quint dan miss jessel membawa miles dan flora pergi ?
Henry james menulis kisah terkenal ini pada tahun 1898.dia menulisnya untuk sebuah majalah amerika bernama COLLIER’S. Kemudian dia memasukkannya kesebuah buku. Ini adalah salah satu kisah hantu paling terkenal yang ditulis dalam bahasa inggris. Benjamin britten menggunakan ceritanya untuk membuat drama musikal dengan judul yang sama .
Henry james adalah seorang amerika ,lahir di new york pada tahun 1843 ayah nya adalah seorang penulis dan pembicara terkenal ,dan saudaranya ,william james adalahj seorang guru universitas yang terkenal .
Sebagai seorang pemuda, henry james melakukan perjalanan luas di Eropa dan dia juga belajar hukum di universitas Harvard . dia menulis cerita pendek pada tahun 1865. Dia pindah ke inggris pada tahun 1876 dan tinggal disana pada tahun 1876 dan tinggal disana selama sisa hidupnya .dia tinggal di kota kecil Rye di pantai selatan . banyak penulis terkenal datang mengunjungi disana : Ford,dan H.G.Wells. Wells menjadi salah satu teman terbaiknya. Henry james menulis banyak buku terkenal, diantaranya yaitu Washington square (1880), the portrait of lady (1881),the bostonians (1886); what maisie  knew (1887) ,the wings  of the Dove (1902) , the Ambassadors (1903) dan the golden bowl (1904). sejumlah buku-buku ini sekaranmg menjadi film. In 1915,james memutuskan untuk menjadi inggris dan raja inggris memberinya orde merit (sebuitanm yang di berikan raja atau ratu kepada orang-orang sukses di berbagai bidang pekerjaan). James meninggal pada tahun berikutnya.
Henry  james menulis tentang bagaimana orang berpikir dan merasakan ketika mereka tidak bahagiaatau jatuh cinta atau takut,atau ketika mereka ingin menjadi kaya atau terkenal. Orang-orang dalam bukunya biasanya orang-orang dengan banyak uang . mereka suka berpergian ke seluruh dunia. Salah satu subject favorinya adalah anak muda Amerika yang mengunjungi Eropa dan berteman dengan orang Eropa. Orang Amerika biasanya kaya dan tidak bersalah dan orang Eropa sering pintar dan egois :mereka ingin mendapatkan uang orang Amerika. Tidak banyak kisah james yang berakhir bahagia. Pada akhirnya orang-orang yang tidak bersalah bisanya menjadi lebih bijaksana : mereka tidak percaya semua yang orang lain katakan kepada mereka. Sebagian besar ceritanya terjadi di dunia nyata. The Turn Of The Screw tidak biasa karena itu tentang hantu judul buku agak aneh. Itu berarti ‘membuat perasaan pembaca lebih ketat’,yaitu lebih kuat. Dalam cerita ini kita merasakan ketakutan dan  bahaya. Kami takut apa yang akan terrjadi pada kedua anak itu . tetapi kami tidak memahami dengan jelas apa yang telah dilakukan oleh anak-anak . apakah mereka bernar-benar tidak bersalah? Apakah quint dan miss jessel mengajarkan mereka untuk menjadi jahat? Jika mereka benar-benar jahat, hal buruk apa yang mereka lakukan? Mengapa hantu ingin membawa mereka pergi? Akankah anak-anak mati? Bahkan ketika kita sampai ke bagian akhir cerita, kita masih belum dapat menjawab sebagian besar dari pertanyaan-pertanyaan ini. Mungkin inilah mengapa ceritanya tampak begitu modern. Semua fakta yang tidak diketahui ini membentuk misteri yang kita terus memikirkannya. The Turn Of The Screw adalah kisah yang sangat sulit dilupakan.

Bab 1 Seorang wanita muda  Mendapat Pekerjaan (baby siter)
Ini adalah kisah aneh yang kami dengar di rumah tua itu, pada malam sebelum Natal. Kami duduk di dekat perapian dan mendengarkan dengan diam sampai akhir. Lalu seseorang berkata, 'Sungguh tidak biasa! Ini pertama kalinya aku pernah mendengar tentang seorang anak yang melihat hantu. ' Saya bisa melihat bahwa Douglas ingin mengatakan sesuatu. Setelah beberapa detik, dia berbicara. Ini bukan satu-satunya saat seorang anak melihat hantu. Cerita hantu dengan satu anak di dalamnya cukup menakutkan Tapi dua anak yang melihat hantu - bukankah itu cukup aneh? Bukankah itu memberikan cerita tentang pergantian sekrup? ' Tentu saja!' seseorang menjawab. Dua anak memberikan dua putaran sekrup! Kami ingin mendengar ceritanya! '"Douglas melihat kami semua, dan berkata pelan,' Ini cerita yang mengerikan. Ini adalah kisah paling menakutkan yang aku tahu 'Lalu mulailah sekaligus!'" Kataku. "Aku tidak bisa. Dalam buku yang terkunci di meja saya di rumah. Saya bisa meminta pelayan saya untuk meletakkannya di pos. Oh ya! Silakan lakukan!' Semua orang memintanya untuk bergegas 'Apakah itu ceritamu?' Saya bertanya padanya Tidak, tidak! Saya mendengarnya dari seorang wanita. Saya tidak pernah melupakannya. Dia menulisnya, dan ketika dia meninggal, itu datang padaku. Dia berusia lebih tua dari saya. Dia adalah pengasuh adik saya ketika saya masih menjadi mahasiswa di universitas. Pada liburan musim panas saya banyak berbicara dengannya. Ya jangan tersenyum dia cantik. Dia juga pintar dan menarik, dan aku sangat menyukainya. Saya pikir dia juga menyukai saya. Itu sudah empat puluh tahun yang lalu, tapi aku ingat semuanya. ' Apakah dia menceritakan kisahnya kepada orang lain? "Tidak, dia mengatakan bahwa saya adalah orang pertama yang mendengarnya." Paket itu tiba di pos dua hari kemudian. Kami semua ingin mendengar ceritanya, dan kami duduk siap setelah makan malam malam itu
[1]
Sebelum Douglas membacakan cerita untuk kami. Dia memberi tahu kami tentang wanita muda itu. Dia berumur dua puluh tahun; dia berasal dari keluarga gereja yang miskin, dan dia memutuskan untuk bekerja sebagai pengasuh. Dia mendengar tentang seorang pria yang ingin mempekerjakan seorang pengasuh untuk dua anak. Dia pergi ke London dan menemuinya sebuah rumah besar di Harley Street. Mereka adalah anak-anak saudaranya; saudara laki-lakinya sudah mati, dan sekarang dia harus menjaga mereka. Pria itu tampan, kaya, dan belum menikah, dan wanita muda itu langsung jatuh cinta padanya. Aku akan sangat senang jika kamu bisa menerima pekerjaan itu! ' . London bukan tempat yang baik untuk anak-anak. Saya telah membawa mereka ke rumah keluarga saya di Essex * itu adalah rumah besar dengan kebun-kebun besar dan taman.
Saya tidak punya waktu untuk merawat mereka. Saya telah mengirim hamba-hamba terbaik saya di sana, dan pengurus rumah tangga, Nyonya Grose, adalah wanita yang sangat baik. Anda akan menyukainya, saya yakin Dia sangat khawatir tentang anak-anak, seorang gadis kecil dan kakak laki-lakinya. Belum lama ini, pengasuh pertama mereka mati mendadak, dan sekarang paman mereka harus menggunakan pengasuh baru dengan cepat. Dia harus menemukan orang yang tepat. Anak laki-laki itu sedang pergi ke sekolah, tetapi dia kembali pada liburan, dan gadis yang tegang itu ada di rumah sepanjang waktu. Bagaimana cara pengasuh pertama meninggal? ' seorang pendengar bertanya pada Douglas Apakah pekerjaan itu berbahaya? "Anda akan mendengar semuanya, jawabnya. Wanita muda itu tidak langsung memberikan jawabannya. Ini adalah pekerjaan pertamanya, dan rumah itu besar, dan hampir kosong. Uangnya bagus, tapi apakah dia bisa bahagia di sana, sendirian? Dia ingin membantu pria yang luar biasa ini, tetapi dapatkah dia menjaga anak-anak dengan cukup baik? Dia kembali ke rumah di Harley Street dua hari kemudian saya memutuskan untuk mengambil pekerjaan itu, katanya.               
 Essex: bagian Inggris di bagian timur Negara.
[2]
'cintanya untuk tuan baru' kata seseorang. 'ya tentu saja. Cinta ini membantunya kemudian - itu membantunya untuk berani, lanjut Douglas. Tetapi majikannya berkata, "Ada satu hal yang harus Anda janjikan kepada saya. Anda tidak boleh pernah membawa masalah apa pun kepada saya. Anda tidak boleh menulis kepada saya. Anda harus memutuskan semua yang dijanjikan. Dia meraih tangannya; dia sangat senang dengan dia tidak pernah melihatnya lagi, Douglas membuka buku merah di lututnya, dan mulai membaca cerita pengasuh kepada kita.
Bab 2 Dua Anak
Saya sangat khawatir selama perjalanan. Apakah saya melakukan kesalahan? Saya akan pergi sendirian ke rumah yang aneh , untuk mengajar dua anak yang saya tidak tahu, Tapi itu adalah hari yang indah, dan ketika saya tiba, rumah itu adalah kejutan yang menyenangkan. Itu besar, tapi ringan, dengan jendela terbuka dan bunga-bunga cerah di taman. anak yang paling cantik yang pernah saya lihat. Rambutnya berwarna emas, dan gaunnya berwarna biru. Dia dan Nyonya Grose, pengurus rumah tangga, ada di sana untuk bertemu dengan saya Nyonya Grose sepertinya baik, wanita yang baik, dan saat makan malam malam itu, saya bertanya tentang Miles, anak laki-laki 'Jika Anda menyukai gadis kecil ini, Anda akan menyukai anak lelaki itu, juga, dia berkata. Dia tersenyum pada Flora, dan Flora tersenyum pada kami berdua. 'Dia sangat pintar Kapan aku akan melihatnya? Besok?' Tidak, lusa. Saya sangat gembira malam itu, dan tidak banyak tidur. Saya mendengar beberapa suara kecil di rumah; mungkin seseorang sudah bangun. Kamar saya besar dan nyaman. ada tempat tidur kecil di dalamnya untuk flora, tetapi pada malam pertama saya dia tidur dengan mrs grose. Saya terbangun dengan burung-burung, dan menantikan hari penuh pertama saya dengannya.
[4]
   Flora menunjukkan padaku semua rumah dan kebun. Dia menunjukkan padaku tempat-tempat rahasia, tangga tua, kamar-kamar kosong. Setelah setengah jam kami berteman baik. Mungkin, saya pikir, saya dalam kisah yang luar biasa. Tapi, tidak, itu nyata, dan itu akan menjadi petualangan bagiku. Saya ingat janji saya kepada majikan saya malam itu. Sepucuk surat datang dari sekolah Miles. Sekarang tidak bergairah, tetapi khawatir. Kepala di sekolah menulis bahwa Miles tidak bisa kembali ke sana lagi. Mereka tidak akan membawanya kembali! 'Aku berkata pada Ny. Grose. Tak pernah?' dia bertanya, terkejut. Tak pernah. Di sini, Anda dapat membaca surat yang saya berikan kepadanya tetapi dia menggelengkan kepalanya dengan sedih saya tidak bisa membaca, katanya. 'Apa yang telah dia lakukan?' dia hampir menangis. Mereka tidak bilang. Tapi mereka berpikir bahwa dia berbahaya bagi anak-anak lain Berbahaya? Nyonya Grose marah sekarang. Apakah dia anak yang buruk? Dia baru berusia sepuluh tahun! Bagaimana dia bisa menjadi jahat? Apakah dia jahat? Dia menunjuk Flora, yang duduk diam di meja. Gadis kecil itu sedang menulis, mempraktikkan suratnya 'O'. Nakal, kalau begitu? "Aku bertanya padanya, ya, tentu saja, dia kadang-kadang nakal! Tapi setiap anak laki-laki pasti nakal, kadang-kadang. ' Iya nih! Anak laki-laki yang tidak nakal bukan anak laki-laki untukku! Kemudian, sebelum Miles tiba, saya bertanya padanya tentang pengasuh terakhir. Wanita macam apa dia? " Dia muda dan cantik sepertimu. Apakah dia berhati-hati dengan bocah itu? Dengan beberapa hal ya. Tapi mungkin tidak dengan semuanya. Tapi dia sudah mati sekarang, jadi aku tidak boleh berbicara buruk tentangnya Ya, tentu saja, kataku, cepat. Apakah dia sakit? Apakah dia mati di sini? "
[6]
   Tidak, dia pergi untuk liburan Lalu dia meninggal tuannya mengatakan kepada saya. Bagaimana dia meninggal? Dia tidak bilang. Dan dia tidak akan memberitahuku lagi. Miles seindah adik perempuannya. Aku juga mencintainya, begitu aku melihatnya. Dia memiliki keluguan yang manis, dan aku tidak bisa mengerti surat sekolah itu. Dia tidak mungkin jahat! Itu tidak mungkin!' Saya berkata kepada Nyonya Grose kemudian Lihatlah dia! "Ya, aku melihatnya sepanjang waktu," dia tersenyum. Apa yang akan kamu lakukan?' Saya tidak akan menanyakan surat itu. Saya tidak bisa menulis kepada pamannya. Dan saya tidak akan berbicara dengan Miles tentang hal itu. Baik! Kata Nyonya Grose. 'Kalau begitu bersama kita akan berteman dengan kedua anak itu. Dia menciumku seperti seorang saudara perempuan.
Bab 3 Wajah Yang Menakutkan
 Saya tidak memberi banyak pelajaran kepada anak-anak selama minggu-minggu pertama. Mungkin mereka mengajari saya sekarang - mereka mengajari saya untuk tertawa, bermain, untuk bebas. Saya lebih polos daripada anak-anak. Saya tahu bahwa sekarang Di malam hari, ketika mereka di tempat tidur, saya suka berjalan di antara bunga-bunga musim panas di kebun, dan di bawah pohon-pohon tua di taman. Terkadang saya bisa melihat wajah majikan saya di depan mata saya. "Dia tersenyum padaku," pikirku. "Dia senang dengan saya, saya merawat anak-anak dengan baik untuknya." Suatu malam di bulan Juni, saya berjalan sekitar tiga mil melewati taman. Ketika saya kembali ke rumah, saya melihat ke atas dan melihat wajah. Apakah itu wajah majikan saya yang saya pikirkan begitu banyak? Tidak, itu tidak saya sadari dengan sangat cepat. Seorang pria berdiri di atap menara. Ada dua menara, satu di setiap ujung atap. Setiap menara memiliki sebuah ruangan di dalam, dan Anda bisa memanjat ke atap dari mereka; Flora membawaku ke sana pada hari pertamaku.
[9]

Saya tidak kenal pria ini. Saya melihatnya dengan sangat jelas, dan dia memperhatikan saya. Dia berdiri diam dan menatapku sebentar, lalu berbalik aku ketakutan. Apakah ada rahasia di rumah tua ini? Aku ingin bertanya pada Ny Grose, tetapi ketika aku kembali ke rumah, semuanya tampak biasa-biasa saja. Saya tidak mengatakan apa-apa padanya, tetapi selama beberapa hari saya memikirkannya. Akhirnya saya memutuskan, itu adalah orang asing yang menemukan jalan masuk ke rumah. Tapi dia pergi sekarang, jadi aku bisa melupakannya. Saya tidak akan mengkhawatirkannya. Saya lebih suka menikmati hari-hari saya bersama anak-anak. Saya tidak pernah bosan dengan mereka. Mereka senang, dan mereka juga membuat saya senang. Saya tidak memikirkan keluarga saya di rumah sekarang; Flora dan Miles adalah keluargaku, dan ini adalah rumahku. Suatu Minggu, di sore hari, Nyonya Grose dan saya memutuskan untuk pergi ke gereja bersama. Tas saya ada di ruang makan, dan saya masuk ke sana untuk mengambilnya. Tiba-tiba, saya melihat ke atas dan melihat wajah di jendela. Itu menatapku melalui kaca. Itu adalah pria yang aku lihat di atap. Saya menatapnya; dia menatapku. Saya tidak mengenalnya, tetapi saya merasa, anehnya, bahwa saya mengenalnya dengan sangat baik. Kemudian dia melihat ke sekeliling ruangan. Dia mencari seseorang, tetapi tidak untuk saya! "Saya sadar. Kemudian saya merasa berani. Saya berlari ke luar dan mencarinya. Tapi dia tidak ada di sana. Kebun itu kosong. Aku kembali ke jendela, menempelkan wajahku ke kaca, dan menatap masuk. Nyonya Grose masuk ke ruang makan, dan melihatku. Dia menjadi putih, dan keluar untuk menemuiku. Mengapa dia takut? Saya bertanya pada diri saya sendiri. Ada apa? "Tanyanya padaku. Wajahmu putih. Kau tampak mengerikan. Wajahku?" Aku berkata, aku ketakutan, kau melihat wajahku di jendela, tetapi ketika aku berada di ruang makan, aku melihat wajah seorang lelaki di tempat yang sama, Siapa dia, ke mana dia pergi?
[10]

Saya tidak punya ide. Apakah kamu pernah melihatnya sebelumnya? ' Ya sekali. Dia berdiri di atap menara. ' Dan kamu tidak memberitahuku? Apa yang dia lakukan di sana? ' Dia menatapku itu saja. Dia orang asing, pria yang mengerikan. Nyonya Grose melihat ke kebun sekali lagi, lalu berkata, Nah, sudah waktunya untuk gereja sekarang Tidak, saya tidak bisa pergi ke gereja. Tidak sekarang. Aku tidak bisa meninggalkan anak-anak. Tidak aman Bukankah itu aman? ' dia bertanya. “Dia berbahaya!” Jawab saya. Dia menyadari sesuatu saat itu. Saya bisa melihatnya di wajahnya. Seperti apa tampangnya? ' dia bertanya. Dia tidak seperti siapa pun! Apa maksudmu? "Dia memiliki rambut merah, dan wajah panjang, dengan mata aneh. Tampan? Bagaimana dia berpakaian?" "Dia tidak punya topi! Dia tampak khawatir, jadi aku melanjutkan dengan cepat, mulut Mrs Groses terbuka, dan dia menatapku. Apakah dia Oh, ya, dia tampan. Dan dia memakai milik orang lain, Tuan!" katanya. Anda kenal lelaki ini? " Dia tidak membalas sedetik, lalu dia menjawab, Quint Peter Quint. Dia adalah pelayan tuannya. Dia mengambil beberapa pakaiannya tetapi tidak pernah topinya. Ketika tuannya pergi, Quint mengurus semuanya di rumah. Dia hanya seorang pelayan, tapi dia memberi perintah Lalu ke mana dia pergi? ' Pergi?' dia berkata. Oh tidak, dia meninggal. Mati? "Aku hampir menjerit. Ya, dia berkata. Peter Quint sudah mati.
[12]

Bab 4 Dua Orang yang Meninggal
Mrs Grose dan saya berbicara banyak tentang hantu Quint. Saya belum pernah melihat apapun, 'katanya. tapi dia tahu kisahku benar. 'Siapa yang dia cari? dia bertanya kepadaku. "Dia mencari Miles kecil," kataku, karena tiba-tiba aku tahu itu benar. Nyonya Grose tampak ketakutan. Anak?' dia bertanya. Hantunya ingin menemukan anak-anak. Bagaimana Anda tahu?' Saya tahu saya tahu! Dan Anda juga tahu, bukan? ' Dia tidak menjawab, jadi saya melanjutkan, 'Miles tidak pernah berbicara tentang Quint. Bukankah itu aneh? Dia mengatakan apa-apa kepada saya. "Mereka adalah teman baik, Miles dan Quint," katamu padaku. Itu adalah ide Quint, kata Nyonya Grose. “Dia ingin bermain dengan Miles sepanjang waktu. Dia terlalu bebas bersamanya. Terlalu bebas! 'Dia terlalu bebas dengan anakku! - ini mengerikan Dia terlalu bebas dengan semua orang. Jadi dia benar-benar orang jahat? ' Saya tahu itu, tetapi tuannya tidak. Dia tidak suka mendengar masalah apa pun. Saya tidak bisa memberitahunya. Saya takut Apa yang Anda takutkan? ' 'Quint sangat pintar dia bisa melakukan hal-hal buruk. Pria yang mengerikan, dengan anak-anak kecil yang lugu itu, tidak bisakah kau melakukan sesuatu? 'Aku tidak bisa berkata apa-apa. peter Quint memberi perintah. ' dia mulai menangis. apakah Nyonya grose memberitahuku semuanya? tidak ada sesuatu yang dia tidak katakan. Saya harus berani. Saya harus menonton dengan hati-hati. anak-anak tidak boleh bertemu hantu ini! dan kemudian, suatu sore, saya membawa flora keluar ke kebun. Miles sedang membaca di dalam, jadi Flora dan aku berjalan ke danau bersama. Itu panas, dan kami berjalan di bawah pepohonan untuk sebagian besar
[13]
Waktu .Ketika kami tiba di danau, saya duduk dengan sebuah buku, dan selama satu jam semuanya sepi. Tiba-tiba saya berpikir, Seseorang mengawasi kita. Tapi saya tidak melihat sekaligus. Saya melihat Flora terlebih dahulu. Dia telah berhenti bermain dan sangat diam. "Dia bisa melihat orang itu juga! Saya pikir. Kemudian dia berbalik dengan cepat dari danau. Sekarang saya harus mencari. Seorang wanita berdiri di sisi lain danau seorang wanita yang mengerikan, berpakaian hitam. Dia sedang menatap Flora. Saya tahu bahwa dia adalah hantu Miss Jessel, pengasuh anak-anak. Flora melihatnya juga! Saya memberi tahu Ny Grose kemudian Apakah dia memberi tahu Anda? Tanya Nyonya Grose. Tidak dan itu membuatnya lebih mengerikan! Wanita itu datang untuk Flora. Cara dia memandang Nyonya Grose menjadi putih. Dia berpakaian hitam? Ya, dan dia tampan. Dia wanita yang cantik, sangat jahat. Mereka berdua jahat, "katanya akhirnya. Kau harus memberitahuku tentang mereka sekarang, kataku. Mereka ogether, "katanya. 'Mereka adalah sepasang kekasih. Tapi dia membayar harga yang mengerikan untuk itu. Ya, dia menderita, perempuan miskin! Dia melakukan apa yang dia inginkan. Dengan dia? "Dengan mereka semua Bagaimana dia mati? Aku tidak tahu. Aku tidak ingin tahu. Tapi dia tidak bisa tinggal di rumah setelah itu. Dia harus pergi. Dia seorang wanita, dan dia hanya seorang pelayan Dan Peter Quint? Bagaimana dia mati? ' Dia minum terlalu banyak satu malam. Dia keluar dari bar di desa dan jatuh di atas es. Dia memotong kepalanya di atas batu. Yah, itulah yang orang katakan. Tidak ada yang benar-benar tahu. ' "Semuanya sangat mengerikan! Dan sekarang aku mulai menangis, dan Nyonya Grose memelukku. Kami tidak bisa menyelamatkan anak-anak! Mereka tersesat! Hilang!"
[14]




Tetapi saya tetap ingin bersama anak-anak, terutama dengan Flora. Dia menatap wajahku dengan hati-hati dengan mata birunya yang besar, dan berkata, Kau menangis. ' Dia sangat manis, begitu polos bagaimana dia bisa tahu tentang hal-hal mengerikan ini? Dan Miles? Aku bertanya pada Nyonya Grose tentang Miles. "Dia kadang-kadang buruk," katamu padaku. Bagaimana dia buruk? " Nakal dia menjawab. "Aku berkata nakal, tidak buruk." 'Tolong beritahu aku!' Saya melanjutkan. 'Dia selalu baik padaku. Jadi ketika dia buruk atau nakal - itu tidak biasa. Apa yang terjadi? "Kami mengobrol sampai larut malam, dan sekarang cahaya kelabu pagi datang. Nyonya Grose terdiam sebentar, lalu dia menjawabku. Quint dan bocah itu selalu bersama. Aku tidak suka Saya berbicara kepada Miss Jessel tentang hal itu. Dia marah kepada saya. "Itu bukan urusan Anda," katanya. Jadi saya berbicara dengan Miles You yang mengatakan kepadanya bahwa Peter Quint hanyalah seorang pelayan? " Iya nih. "Kamu hanya seorang pelayan juga," jawabnya padaku. Dan ada saat-saat ketika dia dan Peter Quint bersama selama berjam-jam, tetapi dia berkata, "Saya belum melihat Peter hari ini." Dia berbohong kepadamu? "Nyonya Grose sepertinya terkejut dengan kata ini. 'Ya - mungkin dia tahu Dan dia tahu tentang Quint, dan MssJessel?" Saya tidak tahu saya tidak tahu! Ya, kamu tahu! Dan kita perlu tahu lebih banyak!
"Bab 5 Anak-Anak Berbahaya
Aku menunggu dan mengawasi dengan hati-hati selama beberapa hari. Anak-anak itu begitu menyenangkan dan bahagia sehingga aku hampir melupakan kekhawatiranku kadang-kadang. Mereka senang belajar, dan pandai dan lucu dalam pelajaran kami. bersama-sama, kadang-kadang mereka tampaknya punya rencana: salah satunya
[16]

berbicara dengan saya, sementara yang lain menghilang di luar. Tetapi ini tidak benar-benar membuat saya khawatir. Kemudian, suatu malam, saya begadang di kamar tidur saya. Saya sedang membaca buku oleh cahaya lilin. Flora tertidur di ranjang kecilnya di sudut. Tiba-tiba, saya melihat ke atas dan mendengarkan Sesuatu bergerak di dalam rumah. Saya ingat malam pertama saya, ketika saya mendengar suara seperti ini. Saya mengambil lilin saya dan meninggalkan ruangan. Saya mengunci pintu di belakang saya, dan berjalan ke puncak tangga. Lilin saya padam, tetapi saya perhatikan itu sudah cukup terang, dan saya bisa melihatnya tanpa itu. Saya menyadari bahwa ada seseorang di tangga di bawah. Itu adalah Peter Quint lagi. Ada jendela besar di dekat tangga, dia berdiri di sampingnya dan menatapku. Saya tahu saat itu bahwa dia sama-sama jahat dan berbahaya. Tapi saya tidak takut. Kami berdiri dan menatap dalam diam, dan itu adalah hal yang paling aneh. Seorang pembunuh bisa bicara, tapi hantu tidak bisa. Lalu dia berbalik, dan menghilang di dasar tangga. Saya kembali ke kamar saya. Sebuah lilin masih menyala di sana, dan aku melihat bahwa tempat tidur Flora kosong. Aku berlari ke tempat tidurnya, ketakutan. Lalu aku mendengar suara. Dia bersembunyi di dekat jendela. Dia tampak sangat serius. Kau orang yang nakal! Kamu mau pergi kemana?' Saya duduk, dan dia naik ke lutut saya. Apakah Anda mencari saya di luar jendela? ”Saya bertanya padanya Apakah Anda pikir saya ada di kebun? Ada seseorang di luar sana; katanya, dan tersenyum padaku. Wajahnya polos dan indah dalam cahaya lilin. Dan apakah Anda melihat siapa pun? Oh tidak! Saya tahu dia berbohong. Tapi saya tidak mengatakan apa pun. Setiap malam sekarang saya bangun terlambat. Terkadang saya keluar dari kamar untuk melihat, dan mendengarkan. Suatu ketika saya melihat seorang wanita di tangga. Dia duduk di sana dalam kesedihan, dengan kepala di tangannya. Dia tidak menunjukkan wajahnya padaku, tetapi aku tahu itu mengerikan dan bahwa dia
[17]

penderitaan. Aku hanya melihatnya sebentar, dan kemudian dia menghilang. Setelah sebelas malam, aku tidak bisa tetap terjaga sampai larut, dan aku tidur cukup awal. Saya bangun sekitar jam satu pagi. Flora berdiri di dekat jendela, menatap keluar. Dia tidak memperhatikan saya. Ada bulan purnama, dan aku bisa melihat wajahnya dalam cahaya. Dia menyerahkan dirinya pada sesuatu di luar sana, ke hantu yang kita lihat di tepi danau. Aku bangun, aku ingin mencari kamar lain dengan jendela yang menghadap ke kebun. Kamar di menara adalah yang terbaik. Itu kamar tidur yang besar dan dingin, tak seorang pun pernah tidur di sana. Aku meletakkan wajahku di kaca jendela. Taman itu sangat terang di bawah sinar bulan. Seseorang berdiri di rumput dan menatap ke atas saya di menara. Jadi ada orang lain di luar sana, di atap menara. Tetapi orang di kebun itu bukan hantu wanita itu. Itu kecil Miles. Ketika saya pergi ke kebun, Miles masuk dengan tenang bersama saya, kembali ke kamar tidurnya. Katakan padaku sekarang, Miles, kataku. Kenapa kamu keluar? Apa yang kamu lakukan di kebun? ' Apakah kamu mengerti? dia bertanya padaku, dengan senyumnya yang luar biasa aku merasa hampir sakit sementara aku menunggu untuk mendengar. Dia berencana memberitahuku semuanya! Yah, 'katanya. Saya ingin menjadi jahat! Dia menciumku. 'Aku tidak pergi tidur! Saya pergi pada tengah malam! Ketika saya buruk, saya benar-benar buruk! Dia berbicara seperti anak yang nakal dan bahagia. “Aku merencanakan Flora. Dia berdiri di jendela Untuk membangunkan Anda! "Dan Anda berdiri di luar dalam dingin. Nah, Anda harus pergi tidur sekarang. Saya adalah pengasuh lagi, dan Miles hanya anak nakal. Dia terlalu pintar untuk saya. Saya mengatakan Nyonya Grose semuanya. Kami pikir anak-anak itu baik, tapi tidak. Mereka tinggal bersama mereka — tidak bersama kami, mereka ingin Quint dan wanita itu!
[19]
Tapi mengapa? "Nyonya Grose bertanya. Karena Peter Quint dan Miss Jessel jahat, dan mereka mengajari Flora dan Miles untuk mencintai kejahatan. Mereka buruk! Ya, mereka pasangan jahat," kata Nyonya Grose. Tapi apa yang bisa mereka lakukan? sekarang mereka sudah mati Mereka masih di sini! Hantu mereka mencari anak-anak kita. Mereka masih bisa membawa Miles dan Flora dari kita! Oh, ya ampun! Mereka menunggu di tempat yang tinggi, aneh atau berbahaya - atap menara , sisi lain dari danau, yang berbahaya tetapi menggairahkan, bagi Flora dan Miles Mereka akan mencoba untuk mendapatkan orang-orang jahat itu. Dan kecelakaan yang mengerikan dapat terjadi, saya lihat, kata Nyonya Grose. Kita harus menghentikan ini. Paman mereka harus bawa mereka pergi dari sini. Saya tidak bisa menulis, jadi Anda harus menulis surat kepadanya. Apa yang bisa saya lakukan? Bagaimana dia tahu bahwa itu benar? Majikan saya akan marah kepada saya. Saya pikir. 'Saya sangat ingin menjadi berani dan membantu dia.) Nyonya Grose mengambil lenganku. "Dia harus datang!" dia berkata. Dia harus kembali dan membantu kami!
Bab 6 Paman Letter to Miles
 Musim panas berubah menjadi musim gugur. Saya tidak melihat hantu lagi, dan saya tidak melakukan apa pun. Langit berwarna abu-abu, dan daun-daun kering tertiup ke rumput. Apakah anak-anak melihat sesuatu? Kadang-kadang semuanya tiba-tiba menjadi sunyi di ruang sekolah. Saya pikir pasangan jahat itu bersama kita saat itu. Saya pikir juga, bahwa anak-anak bisa melihat mereka. Tapi biasanya, mereka senang dan bekerja keras. Mereka sangat tertarik pada paman mereka. Akankah dia segera datang? ' mereka memintaku. Mereka menulis surat-surat yang indah untuknya
[21]

Kami tidak bisa mengirim mereka kepadanya, saya menjelaskan. 'Dia terlalu sibuk Mungkin dia akan datang nanti di tahun itu. Saya ingin berbicara dengan anak-anak tentang hantu itu tetapi saya tidak dapat menemukan jalan. Mereka tetap diam tentang mereka , dan begitu juga aku Kadang-kadang, sendirian, aku memikirkannya sepanjang malam, tetapi pikiranku tetap rahasia. Segala sesuatu terasa berat, seperti badai datang Lalu badai datang. Aku berjalan ke gereja pada suatu Minggu pagi bersama Miles.Flora dan Nyonya Grose ada di depan. Saat itu cuaca musim dingin yang cerah sekarang 'Bisakah kau memberitahuku, Miles berkata, ketika aku akan kembali ke sekolah? Suaranya manis, tetapi kata-kata itu mengejutkanku.aku berhenti tiba-tiba. Dia tersenyum padaku .Aku anak laki-laki, kau tahu. Dan aku semakin tua sekarang. Aku dengan seorang wanita sepanjang waktu adalah ide yang bagus? Dia wanita yang luar biasa, tentu saja tetapi anak laki-laki membutuhkan anak laki-laki dan laki-laki lain. berjalan sekarang. 'Apakah kamu bahagia di sekolah' Aku bertanya kepadanya, Dia berpikir sejenak. Oh, aku cukup senang di mana saja. 'Kalau begitu kamu pasti senang di sini juga! Ya, tapi aku ingin aku ingin hal yang lebih menarik untuk lihat dan lakukan. Aku kata, Apakah paman saya tahu tentang saya, tentang segalanya? "Saya pikir dia tidak tertarik, Miles saya menjawab. Maka dia harus datang dan mengunjungi kami! Siapa yang akan bertanya padanya? 'Aku akan! Kata Miles. kami berada di gereja sekarang, tetapi saya tidak masuk. Saya tinggal di luar. Untuk pertama kalinya, aku tidak ingin bersama dengan mil, tentu saja, dia benar itu tidak wajar bagi seorang anak laki-laki untuk menghabiskan seluruh waktunya dengan seorang pengasuh, setiap hari. Dan saya tidak melakukan apa-apa, Bisakah saya berbicara dengan pamannya? Miles tahu sekarang bahwa aku tidak ingin melakukan ini. Dia akan menggunakannya dalam rencananya! ' saya pikir. dia dan flora tampak
[22]

tidak bersalah, tetapi mereka tidak. 'Aku harus meninggalkan rumah ini! Saya akan kembali dan bersiap-siap. Saya dapat pergi hari ini! "Di rumah, saya pergi ke ruang sekolah untuk buku-buku saya. Saya membuka pintu. Tapi di sana, duduk di meja saya, adalah wanita yang mengerikan Miss Jessel. Dia sedang menulis saya tahu itu untuk kekasihnya , Quint. Wajahnya yang lelah penuh dengan penderitaan. Dia menggunakan pena saya, kertas saya. Dia berdiri, dan selama beberapa detik dia menatap saya. Saya menatapnya, lalu saya berteriak, 'Kamu jahat, wanita yang mengerikan! " Dia sepertinya mendengarku. Tetapi menit berikutnya ruangan itu kosong. Dan saya tahu sekarang bahwa saya harus tinggal di rumah. Saya tidak bisa pergi. Saya sudah berbicara dengan Miss Jessel, saya berkata kepada Nyonya Grose kemudian, di dekat perapian Nyonya Grose terkejut, tetapi dia tetap tenang. "Dan apa yang dikatakannya?" "Dia menderita. Dia menginginkan Flora. Aku sudah memutuskan untuk menulis kepada paman anak-anak. Oh ya!" Kata Nyonya Grose. "Kau harus." Saya akan mengatakan ini kepadanya, "kata saya." Saya tidak bisa mengajari seorang anak lelaki yang jahat. Sekolah telah mengirimnya pulang karena kefasikannya. "Tapi- kami tidak tahu- Ya, kami lakukan, saya katakan. 'Dia tampaknya sangat baik, bahwa dia harus jahat, benar-benar jahat. Saya akan menulis malam ini. Aku memulai surat itu malam itu. Ada angin kencang dan hujan lebat di luar. Tapi suasananya tenang di kamarku, dan Flora tertidur di ranjang kecilnya. Aku berdiri, mengambil lilinku dan pergi ke pintu kamar Miles. mendengarkan. Dia berseru, "Masuk! Aku bisa mendengarmu di luar! Dia sudah bangun, tetapi di tempat tidur. Kau tidak tidur?" tanyaku padanya. Tidak, jawabnya, cukup gembira. Saya suka berbohong dan berpikir. Apa yang Anda pikirkan? Tentang Anda, tentu saja! Dan tentang semua hal aneh ini - Hal-hal aneh apa?
(24)
Oh,kamu tau !aku memegang tangannya ,dan dia tersenyum pada ku. Tentu saja kamu bisa kembali kesekolah .aku berkata tapi mita harus menemukan yang baru untukmu,”dia tampak sangat muda ,dan dia bersalah di tempat tidurnya. Kau tidak mengatakan apa2 sebelumnya ,aku melanjutkan ,apa yang sebenarnya kau inginkan?dia menggelengkan kepalanya .aku ingin pergi! Oh ,kau tau apa yang diinginkan seeorang bocah? Apakah anda ingin pergi ke paman anda ? saya bertanya padanya ,dia harus datang kesini ya ,tapi dia akan membawa anda pergi ,miles, itu lah yang saya inginkan ,anda harus menceritakan semuanya,katakan padanya , saya bertanya .dia akan mengajukan pertanyaan . kamu harus memberi tahunya juga . apa? Hal-hal yang tidak kamu cerikan pada ku . dia harus memutuskan rencananya untuk anda ,anda tidak bisa kembali ke sekoloah lama anda,anda tahu. Saqya melihat anak laki-laki yang berani  dan tenang ini, dan saya menciumnya dengan cinta .saya menulis kepada paman anda , saya bilang .sqaya sudah memulai surat itu .kalau begitu selesaikan!. “katakan sesuatu kepada ku dulu , miles, apa yang terjadi ? dia menatapku terkejut,apa yang terjadi disini di rumah ini? Apa yangb terjadi di sekoloah ?dia masih menatapku . aku memeluknya .oh miles! Kubilang ,mile kecil ku sayang ,aku ingin membantumu!aku tidak ingin menyakitimu ,aku sangat inbgin membantumu !tapi aku langsuing tahu bahwwa ini adalah kesalahan .tiba-tiba ada suara keras dan dahsyat ,tabrakan di jendela .angin dingin menerjang masuk ke kamar. Miles menjerit . aku melompat semuanya gelap, lilin telah padam .:aku berkata .aku gagal ,sayangku, kata miles.

(26)


Bab 7 Flora Menghilang.
 Setelah pelajaran anak-anak keesokan harinya, Nyonya Grose bertanya, Sudahkah Anda menulis surat itu? "Ya, saya sudah menulisnya. Saya tidak mengatakan padanya bahwa itu masih ada di saku saya. Saya harus mengirimkannya, saya tahu bahwa sekarang. Belakangan, saya meletakkannya di meja dekat pintu depan. 'Salah satu pelayan akan menemukannya, dan membawanya ke kota,' pikir saya. Di sore hari, Miles mendatangi saya. Haruskah saya memainkan musik untuk Anda ? ' dia bertanya. Dia tahu bahwa dia menang, dan bahwa dia bebas sekarang. Dia tidak perlu melawan saya, dia bisa ramah. Musiknya aneh dan indah. Saya hampir tertidur. Ketika selesai, saya melompat. Di mana Flora? ' Aku bertanya, bagaimana aku tahu, jawabanku dia tertawa, dan mulai bermain lagi, aku melihat ke kamarku, tapi flora tidak ada di sana, aku pergi ke Ny. Grose, Nyonya Grose tidak tahu di mana dia berada, mungkin dia ada di sana. Salah satu ruang kosong, katanya. Aku mengajarkan bahwa dia bersamamu. Biasanya, aku tinggal dengan Flora sepanjang waktu. Tidak, dia ada di luar, di suatu tempat yang cukup jauh, "jawabku. Nyonya Grose tampak terkejut. Tanpa topi. "Dia bertanya. bahwa wanita yang tidak memakai topi! Aku berkata. dia dengan dia! kita harus menemukan mereka! mrs grose tidak bergerak. dan adalah mil? oh dia dengan Quint di ruang sekolah! dia tinggal dengan saya sehingga flora bisa jalan! Dia bebas sekarang, dia bisa melakukan apa yang dia suka. Kami berdiri di depan pintu. Sore itu abu-abu, dan rumput basah. Anda tidak mengenakan pakaian luar Anda! Nyonya Grose berkata, saya tidak peduli! Flora tidak memiliki pakaian luar baik.
[28]

Saya membalas. "Aku tidak sabar untuk berdandan! Jika Anda ingin berpakaian, Anda harus tetap di belakang! Carilah Flora di lantai atas! "Dan melihatnya?" adalah jawabannya yang ketakutan. Dia segera keluar denganku. Kami berjalan cepat ke danau. Saya yakin Flora ada di sana. Dia ingin kembali ke sana sendirian, 'aku menjelaskan pada Ny. Grose. 'Dia dan Miles merencanakan ini. Dan aku yakin Miss Jessel ada di tepi danau sekarang. Kami tiba di danau, tetapi kami tidak bisa melihat Flora. "Dia naik perahu, kataku," dan menyembunyikannya di sisi lain. Kita harus berjalan berkeliling dan menemukannya! 'Bagaimana dia bisa melakukan semua itu? Dia hanya seorang gadis kecil! "Tidak, kadang-kadang dia tua, wanita tua, kataku. 'Dan ada seseorang bersamanya. Kamu akan lihat. Sepuluh menit kemudian, kami tiba di sisi lain danau, dan menemukan perahu Di sana, tapi di mana Flora? Kami melanjutkan, ke bidang berikutnya. Di sana dia! Kami berdua berkata pada saat yang sama Flora berdiri di rumput dan tersenyum. Dia tidak bergerak atau berbicara. Dia tersenyum dan tersenyum, dalam keadaan yang mengerikan. Dengan cara diam. Nyonya Grose memeluk anak itu. Flora menatap kaget di kepalaku, tanpa topi, dan berkata, Di mana barang-barang luar ruanganmu "Di mana milikmu? 'Aku bertanya padanya Dan di mana Miles?" dia bertanya. 'Jika kamu mau memberitahuku, aku akan memberitahumu -' Tidak ada rahasia lagi sekarang. Memberitahu Anda apa?' Katakan padaku, sayangku - Di mana Miss Jessel? Nyonya Grose berteriak kecil. Pada detik yang sama, aku berteriak juga. Aku menggoyang lengan Mrs Grose dan berkata, Dia ada di sana, dia ada di sana! Miss Jessel berdiri di sisi lain danau. Di satu sisi, saya senang. "Itu semua benar, kalau begitu," pikirku. 'Nyonya Grose akan bisa melihat semuanya juga.
[29]

Saya menunjuk ke seberang danau. Nyonya Grose melihat, tetapi Flora tidak. Dia memperhatikan wajahku dengan tenang dan serius. Dia ada di sana, kamu anak kecil yang malang! Anda bisa melihatnya dengan sangat baik! ' Tapi Nyonya Grose marah, 'Apa yang Anda katakan! Di mana Anda bisa melihat seseorang? Tidak ada orang di sana! Dia tidak bisa melihat apapun! Dan sekarang saya kehilangan segalanya di pemerintahan yang jahat telah menang! Dia tidak ada di sana, Nyonya Grose melanjutkan, berbicara dengan Flora sekarang. Anda tidak dapat melihat siapa pun! Wanita malang itu - Nona Jessel yang malang - kita tahu itu, bukan? Itu semua salah, dan kami akan pulang sekarang, dengan cepat Flora berpegangan pada pakaian Mrs. Groses. Wajahnya tiba-tiba menjadi jelek. Saya tidak bisa melihat siapa pun! Saya tidak pernah melihat apapun! Aku tidak suka kamu. Dia berbalik ke arah Nyonya Grose. Bawa aku pergi darinya! Dari saya?' Saya bertanya. Dari Anda dari Anda! Aku menatap hantu itu, yang masih ada di sana. Lalu aku menggelengkan kepala dan berkata sedih pada Flora, aku kehilanganmu. Maafkan saya. Dia menang. Aku mencoba membantumu. Selamat tinggal. Dan pada Nyonya Grose berkata, Pergi! Pergilah sekarang! Saya tidak ingat apa pun setelah itu. Saya berada di tanah, menangis, untuk waktu yang sangat lama. Saat itu hampir sore ketika aku bangun. Saya kembali ke rumah dan ke kamar saya. Hal-hal Flora tidak ada di sana sekarang. Kemudian, Miles datang dan duduk diam bersamaku. Dia tidak ramah. Aku sangat kedinginan, tetapi merasa hangat ketika dia ada di sana.
Bab 8 Berusaha Menyelamatkan
Miles Nyonya Grose datang ke kamarku keesokan paginya. Flora sedang sakit. Apa yang dia katakan? saya bertanya. apa yang telah dilihatnya? Aku tidak bisa bertanya padanya, Nyonya Grose berkata dengan sedih. Tapi dia kelihatannya sudah tua sekarang. Apa yang dia katakan? "Tanyaku. "Apa yang dilihatnya?" saya tidak bisabertanya padanyn ,”mrs grose berkata dengan sedih. Tapi dia terlihat tua sekarang.
[31]
Apakah dia berbicara tentang Miss Jessel? "Tidak sepatah kata pun. Mereka begitu pintar, wanita itu dan Flora! Flora tidak akan pernah berbicara denganku lagi. Dan dia akan memberitahu pamannya tentang aku." Apa yang mengerikan! " pikir. Haruskah saya pergi sekarang? Saya melanjutkan Itulah yang diinginkan Flora, bukan? " Dia setuju. Dia tidak ingin melihatmu lagi. Baiklah, kataku, kamu harus pergi. Anda harus membawa Flora pergi, ke rumah pamannya. Saya akan tinggal di sini bersama Miles. Tetapi kedua anak itu tidak boleh bertemu sendirian bersama! Tidak selama tiga detik! Ya kau benar. Flora harus meninggalkan rumah ini. Kami akan pergi pagi ini. Dan aku tidak bisa tinggal! Flora mengatakan hal-hal mengerikan seperti itu. Kata-kata yang mengerikan, hal-hal yang mengerikan. Di mana dia belajar mereka? Dia menangis sekarang. “Kau percaya padaku, lalu, aku bertanya padanya, Oh, ya, aku tahu! Aku harus membawa Flora jauh, jauh dari mereka! ' dia sedih surat saya itu akan tiba di kota pertama, kataku. Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak, itu tidak akan. Itu menghilang." Maksud kamu apa? Itu menghilang dari meja di depan pintu. Para pelayan lainnya belum melihatnya. Miles - Miles mengambilnya? "Ini mengerikan. Lalu dia membacanya! Jadi dia pencuri ... dia mencuri surat di sekolah, kalau begitu! Saya harus berbicara dengannya. Jika dia berbicara kepadaku, kita bisa menyelamatkannya! Para pelayan terkejut ketika Flora pergi bersama Nyonya Grose. Mereka menatapku diam-diam ketika aku berjalan melewati rumah. Tapi Miles sepertinya tidak khawatir. Kami makan siang bersama di ruang makan besar. Apakah Flora sakit parah? dia bertanya padaku. Dia akan menjadi lebih baik di London. Ambil beberapa daging, Miles, aku berkata Dia mengisi piringnya, dan kami makan dengan cepat. Miles bangkit, dan berdiri membelakangiku dan tangannya di saku kecilnya. Kami tidak berbicara sementara pelayan mengambil piring-piring itu
[32]

Yah, kata Miles. Kami sendirian sekarang! "" Tidak sendirian, aku menjawab Tentu saja, ada yang lain, katanya. Tapi mereka tidak penting, kan? Dia berjalan ke jendela dan menempelkan wajahnya ke kaca. mencari sesuatu, atau seseorang? Apakah Anda menikmati diri Anda hari ini? "Saya bertanya pada Oh, ya! Saya sangat bebas sekarang. Saya berjalan bermil-mil. Saya pergi kemana-mana Dan apakah Anda menyukainya? ' Apakah Anda? Jawabnya. Anda lebih sendiri sekarang Tidak masalah, 'kata saya. Saya senang berada di sini. Dan mengapa saya masih di sini? Untukmu, tentu saja. Dia menatapku, dan wajah mungilnya tampan dan berseri Kau tinggal di sini hanya untukku? Iya nih. Aku temanmu, dan aku ingin membantumu, aku sudah memberitahumu, malam itu, di kamar tidurmu. Apakah kamu ingat?' Ya, tetapi Anda juga menginginkan sesuatu dari saya! "Ya. Ceritakan semuanya, Miles. Itulah yang saya inginkan!" Ah! Anda tinggal di sini sehingga saya dapat memberi tahu Anda semuanya! Yah, ya, itu benar sekarang? ' Dia bertanya. Ini waktu yang bagus. Atau kamu mau keluar lagi? "Ya, aku ingin keluar sangat banyak!" Dia mengambil topinya, dan siap untuk pergi. Aku akan memberitahumu semuanya yang aku janjikan. Tapi nanti - bukan sekarang. Kenapa tidak sekarang? ' Dia kembali ke jendela dan terdiam. Saya harus menemui tukang kebun, katanya. Dia berbohong, aku tahu itu. Seseorang sedang menunggunya di luar Yah, lalu aku berkata. Katakan padaku satu hal kecil sebelum kamu pergi. Apakah Anda mengambil surat saya dari meja di dekat pintu?
[34]

Kemudian, di detik yang sama, saya melihat wajah Peter Quint yang mengerikan di jendela lagi. Kamar berubah, dan semuanya terasa buruk. Tapi Miles tidak melihat apa pun Ya, saya mengambilnya, katanya. Saya membawanya ke dalam pelukan saya. tidak bisa melihat hantu, dan dia tidak berbohong sekarang! Ini adalah dua hal yang baik dan bagus! Wajah itu masih menatap kami melalui kaca. Mengapa Anda mengambilnya? "Saya ingin tahu apa yang Anda tulis tentang saya, katanya. Dan apakah Anda membuka surat itu? "Saya meminta saya membukanya, dan kemudian saya membakarnya," katanya. Dan apakah Anda melakukan ini di sekolah? Apakah Anda mencuri surat, dan membakarnya? Apakah Anda mencuri barang-barang lain, Miles? " "Aku? Dia bertanya. Mencuri? Suaranya memberitahuku bahwa ini adalah pertanyaan yang mengerikan. Wajahku merah. Nah, mengapa kau tidak bisa kembali? Apa yang kau lakukan?" Aku, aku mengatakan sesuatu, anak itu menjawab, kepada beberapa orang. Dan kemudian semua guru mendengar tentang hal itu. Itu semua. Apa yang terjadi? "tanyaku. Tapi dia tidak mengatakan. Mungkin dia benar-benar tidak bersalah! Bukankah mereka memberitahumu? Yah, ada beberapa hal buruk. Mungkin mereka terlalu buruk untuk sebuah surat. tapi wajah di jendela mendekat. ia ingin menghentikan mil, untuk menghentikan jawaban sejatinya. aku berteriak dan menahan mil lagi. tidak lebih, tidak lebih! aku berteriak pada hantu itu. Apakah dia disini? tanya Miles, dan mengalihkan pandangannya ke jendela. tapi dia masih bisa melihat apa-apa. dia? saya bertanya. rindu jessel, nona jessel ,! dia berteriak marah. Saya mengerti daripada, dia berpikir tentang kisah flora. tidak, itu tidak ketinggalan jessel. tapi wajah mengerikan itu. pria jahat itu. dia berada di jendela untuk terakhir kalinya
[36].



Dia marah kemudian, dan ruangan itu terasa lebih buruk. "Dia ada di sini kalau begitu?" Dia bertanya. Siapa?' Saya harus bertanya padanya, Peter Quint, tentu saja! Dimana dia?' Dia melihat ke sekeliling ruangan. Dimana? Tidak masalah! saya bilang. Aku memilikimu sekarang! Anda milik saya, bukan miliknya! Dia telah kehilanganmu selamanya! Di sana, di sana! ”Aku menunjuk. Tapi Miles tidak melihat apa pun. Dia berteriak seperti binatang, seperti orang yang kehilangan segalanya. "Dia jatuh! Saya pikir. "Aku harus menangkapnya dan menyelamatkannya! Aku memeluknya dengan keras, sangat keras. Dan kemudian Miles dan aku sendirian, sendirian bersama di sore yang tenang. Tapi tiba-tiba, jantung kecilnya berhenti, dan saya menyadari apa yang saya pegang. Saya memegang anak yang mati, bukan yang hidup
[38]






Translator by: Zeni Wulandari



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar